Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Desain Kaos Palestina Dan Tempat Yang menjual Baju Ini

Desain Kaos Palestina - Belakangan ini sedang sangat marak dukungan kepada negara Palestina, dari berbagai belahan dunia. Ada yang unik yaitu di Indonesia yang membuat sebuah bentuk dukungan untuk negara tersebut dengan memproduksi dan menjual kaos dengan desain bendera palestina.

Desain Kaos Palestina Dan Tempat Yang menjual Baju Ini


Baju kaos palestina ini mudah sekali ditemukan di Internet amupun pasar lokal di Indonesia, jika anda ke Kota Bandung anda bisa mencari produk ini di pasar jum'at PUSDAI di Jl. Supratman.

Buat Kaos Palestina Dengan Desain Sendiri pun bisa anda lakukan, caranya dengan memesan langsung pada konveksi. Namun kekurangannya adalah biasanya konveksi kaos akan mematok minimal produksi yang bisa dihitung cukup besar. Biasanya mereka memberikan minimal pemesanan 5 lusin untuk setiap desain yang akan diproduksi, bayang kan dengan jumlah sebanyak itu apakah baju ini bisa anda pakai semua sendiri ? Ada bagusnya jika untuk dijual, namun dengan angka sebesar itu lumayan lama juga untuk menghabiskan stok dengan jumlah kaos 60pcs dengan desain yang sama semua.

Konveksi Kaos Rekomended yang bisa menerima minimal pesanan dibawah 5 lusin, pada konveksi ini anda bisa memesan cukup hanya 2 lusin untuk setiap desain. Cukup ekonomis dan pengerjaanya pun terbilang cepat dan rapih sekali. Coba anda kunjungi Konveksi Bandung Jaya yang berlokasi di Kota Bandung ini jika anda ingin membuat kaos palestina desain sendiri dengan jumlah minimum produksi yang sedikit tidak seperti konveksi lainnya.

Untuk mencari tempat yang menjual kaos palestina ini anda bisa mengunjungi beberapa online shop besar dan terpercaya di Internet. Seperti Tokopedia, Bukalapak, blibli dll. Saya sarankan untuk membeli baju tersebut di Tokopedia dll agar anda bisa aman dalam bertransaksi di Internet.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter