Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memesan Kaos Pada Konveksi

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memesan Kaos Pada Konveksi - Bagaimana Cara Memesan Kaos Pada Konveksi Kaos ? . Jika kamu mau melakukan pemesanan pada konveksi kaos, sebetulnya kamu hanya tinggal datang saja ke tempat mereka atau melakukan komunikasi terlebih dahulu via alat komunikasi telepon atau email.

Karena perlu diketahui bahwa pada setiap konveksi kegiatan mereka sangat mempengaruhi, sehingga banyak yang bilang kalau .. "konveksi itu sangat sombong, konveksi ini pelyanan nya kurang, konveksi itu bla bla bla , dll..."

Jadi kalau kamu berniat untuk melakukan pemesanan baju pada konveksi sebaiknya kamu melakukan komunikasi terlebih dahulu. Atau lebih baik dengan melakukan konsultasi mengenai apa yang akan kamu pesan. Hal ini akan sangat membantu kamu sehingga kamu bisa melakukan pemesanan pada konveksi dengan mudah.


Contoh Kaos Pesanan di Konveksi
Sumber Gambar : www.konveksibandungjaya.com

Apa Saja Yang Harus Diperhatikan Ketika Melakukan Pemesanan Kaos Pada Konveksi ?

Pada umumnya setiap konveksi mempunyai karakteristik berbeda dalam melayani pelanggannya. Dan jika kamu adalah pelanggan pertama pastinya kamu harus faham dulu apa saja yang akan ditanyakan dan apa saja yang sebaiknya kamu jawab, karena harus sesuai dengan apa yang akan kamu pesan.

1. Jenis Kain Kaos
Setiap konveksi kaos akan memberikan rekomendasi kain pada kaos yang akan kamu pesan, hal ini karena mereka melihat apa yang terbaik untuk pelanggannya. Baik dari segi kualitas maupun harga yang tentu saja hal ini dipertimbangkan karena tidak ingin pemesan kaos tersebut kecewa.

2. Sablon Kaos
Kmu mungkin pernah dengan tentang beberapa jenis tinta dan sablon pada kaos, dan pada hal ini biasanya konveksi akan menanyakan tentang sablon apa yang kamu suka untuk diaplikasikan pada kaos pesanan kamu.

Ada terdapat beberapa jenis sablon kaos yang diantaranya adalah Rubber, Plastisol dan Discharge dari ketigia jenis sablon tersebut memiliki karakteristik berbeda jika di terapkan pada kaos. Diantara ketiga sablon tersebut ada 2 jenis sablon yang mempunyai standar premium (Terbaik), yaitu pada sablon plastisol dan discharge. Upayakan jika desain gambar kamu berwarna cerah pilih plastisol dan jika ingin tinta yang meresap pada kain pilihlah discharge.

3. Jahit Kaos
Pada bagian ini biasanya konveksi memberikan rekomendasi jahitan yang terbaik untuk setiap pelanggannya, dan akan dibedakan dengan bagian jahit reguler. Karena setiap konveksi umumnya tidak mengetahui mengenai jenis jahitan yang diinginkan oleh pemesan, sehingga mereka akan memberikan pertanyaan dan rekomendasi yang terbaik untuk kaos yang mereka pesan.

4. Waktu Pengerjaan Produksi Kaos
Tidak berbeda dengan setiap konveksi kaos yang akan memberikan tengat waktu selama waktu yang ditentukan, dan akan di infomasikan pada sang pelanggan. Biasanya konveksi terbaik adalah konveksi yang bisa mengikuti keinginan waktu yang dipesan oleh pemesan, namun tidak banyak pula yang konveksi meminta waktu karena antrian pada produksi mereka. Kesepakatan antara konveksi dan pemesan akan menjadi hal yang penting bagi konveksi dan pemesan.

Demikian adalah 4 hal yang harus diperhatikan jika memesan kaos pada konveksi kaos, semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter