Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Kenapa Kaos Supreme Jadi Trendsetter Anak Muda di Indonesia

Kaos Supreme adalah salah satu produk dari clothing asal Amerika Serikat yang memulai usahanya dengan membuka sebuah toko di jalan Lafayatte Manhattan pada tahun 1994. Produk yang mereka jual adalah seputar dunia fashion anak muda yang booming pada saat iitu dinegara tersebut.

Supreme bertahan hingga sekarang dan terus melahirkan produk-produk baru yang tetap disukai anak muda dihampir seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Pada tahun 2017 hingga 2018 ini brand mereka adalah brand kaos luar yang paling banyak dicari.

Brand dengan logo font yang sangat familiar dan mudah di ingat ini ternyata sangat disukai banyak kaula muda dalam negeri. Padahal jarang sekali ditemukan desain kaos, jaket atau kemeja yang mencolok, mereka hanya mengandalkan desain font dengan background warna merah mereka.

Kenapa Kaos Supreme Jadi Trendsetter Anak Muda di Indonesia

Clothing brand yang sudah menyebar dihampir seluruh dunia ini sebetulnya tidak memiliki karakteristik tertentu seperti komptetitornya Vans, Obey, dll. Namun ternyata dengan desain sederhananya tersebut terbukti mampu menarik minat pasar jauh lebih dibandingkan para sainganya.



Sebetulnya jika dilihat dari segi material bahan dan kualitas produk untuk sekarang keluaran dari supreme ini tidaklah jauh beda dengan produk buatan anak negeri. Karena seiring majunya jaman dan semakin bertambahnya pengetahuan dalam negeri dalam hal segi kualitas produk clothing, namun brand luar yang sudah memiliki umur ini memang masih menjadi idaman para anak muda baik di Indonesia maupun luar negeri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter