Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Perkembangan Bisnis Jualan Kaos Online Di Indonesia

Perkembangan Bisnis Jualan Kaos Online Di Indonesia - Dewasa ini ternyata bisnis ini menjadi lahan usaha yang menjanjikan bagi banyak orang. Karena dengan cara ini pangsa pasar bagi para pengusaha kaos menjadi lebih luas. Seiring perkembangan jaman, maka bisnis ini dijadikan sebuah lahan atau wadah usaha yang bisa meningkatkan pendapatan bagi para pelaku bisnisnya.

Binsis Kaos Di Indoensia
Sumber gambar : www.konveksibandungjaya.com


Jika kita pernah mendengar atau mendatangi sebuah grosir pasar fashion besar di tanah air seperti Tanah Abang (Jakarta), Pasar Baru (Bandung), Tegal Gubuk (Cirebon), dll kita melihat potensi berjualan sangat besar. Namun kekuarangan dari beberapa tempat diatas adalah sulitnya di jangkau oleh para konsumen maupun reseller dari luar daerah tersebut.

Oleh karena itu dengan hadirnya ide berjualan kaos online ini terbukti memudahkan para konsumen maupun reseller untuk bisa melakukan transaksi dengan para Grosir Kaos Tangan Pertama yang bisa menjadi peluang usaha untuk kemudian dijual kembali.

Minat masyarakat Indonesia untuk berjualan kaos secara online sudah terkenal dari beberapa tahun kebelakang, dimana ketika itu orang indonesia banyak yang berafiliasi dengan perusahaan asing diluar seperti Ebay dan Amazon untuk menjual produk mereka.

Orang Indonesia sangat dikenal jago dagang, bukan tidak mungkin banyak sekali orang kita yang menjadi top seller di beberapa perusahaan luar negeri tersebut.

Namun dengan hadirnya e commerce dalam negeri yang berbentuk dan bersifat hampir sama dengan Ebay dan Amazon ternyata mampu mengenjot penjualan dalam negeri dalam hal bisnis kaos ini.

Hadirnya Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, dll ternyata bisa dipergunakan dengan baik oleh para seller dari indonsia ini.

Tercatat dari tahun 2003 (ketika perkembangan internet di indonesia mulai merebak) hingga saat ini banyak sekali orang Indonesia yang sukses dalam bisnis jualan kaos secara online ini. Hingga sekarang bisnis ini masih memberikan keuntungan yang cukup lumayan bagi Konveksi Kaos, Grosir Kaos, dan hingga para Reseller Kaos.

Beragam tutorial jualan kaos secara online pun sudah banyak merebak di media sosial, blog dan video di youtube. Yang memudahkan setiap orang Indonesia untuk memulai usaha mereka dalam berjualan kaos secara online di tanah air.

Sudah siapkah anda memulai bisnis ini ?

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter